Sabtu, 24 Juli 2010

ukhuwah itu...^^

Selamat petang cinta..

Alangkah indahnya hari ini kulalui, karena aku dpt menghadiri majelis ta'lim menjelang Ramadhan di negara lain. Indahnya ketika berkumpul dengan orang2 setanah air dan mengkaji bersama2 makna Al-Qur'an dan mengingat kembali makna tajwid. Alhamdulillah, bnyk yg menghadiri kajian tadi, mahasiswa, pelajar, buruh bahkan anak2 ikut mndengarkan taujih dr Ustadz walaupun mreka msh bingung ttg apa yg disampaikan. Menghadiri majelis seperti ini membuatku bersyukur bhwa aku msh berada pd jalan dmn bnyk org mngingat Tuhannya. Mendengar tausiyah yg diberikan mengingatkanku kembali akn indahnya ukhuwah, indahnya keterikatan hati untuk mencintai Allah. Aku menatap wajah2 disekitarku yg sepertinya haus sekali akan ilmuMu ya Allah, termasuk diriku yg lemah ini. Aku suka pemandangan itu,,sungguh, membuat hatiku bergetar. Aku ingin selalu menyandu akan hal ini. Terkadang berada di negara lain menjadikan kita pribadi yg lebih kuat dan istiqomah atau bhkn terjerumus ke dalam pengaruh2 kemaksiatan. Na'udzubillah,,smg kajian pekanan ini selalu menguatkan hati2 kita tuk selalu berpegang pd Allah dan sunnah Rasul. Sungguh, kuberharap majelis itu menjadi pahala kebaikan yg dpt membantu kita di hari akhir nanti.

Amin,,Allahumma Amin,,

Tidak ada komentar: