Selasa, 27 Juli 2010

Penantianku...

Malam ini bgitu panjang rasanya. Ingin segera mendapati hari esok segera. Tahukah kau mengapa?? Karena esok adalah hari yg sgt menentukan perjalanan hidupku karena hasil IELTS akan diumumkan. Oya, aku blm pernah menceritakan hal ini padamu sebelumnya ya.. IELTS itu singkatan dari International English Language Test System. sebuah syarat test english klo mau lanjut sekolah ke negara seperti Inggris dan Australia. Aku mendapatkan beasiswa dr PEMDA NAD untuk program Master Education. Program itu brlangsung hny 10 bulan (6 bulan di Penang dan 4 bulan di ausie). Sungguh waktu yang singkat bukan? Oleh karena itu, aku bertekad bgt tuk lulus. Pngumuman besok adlh pnentuan tuk lnjutin ke ausie atau ga. Nilai yg hrus dicapai adlh minimal 6.0. Aku berharap banget bs lulus, krn mmg cita2ku sedari dulu untuk kuliah di luar Indonesia khususnya Ausie. Apakah impianku itu akan terwujud?? Semoga ^^
Teringat kata2 tmnku bbrp wktu lalu "Kenapa ya klo untuk test IELTS ini kita ngerasa takut bgt. Apakah untuk menghadapi kematian kita jg akn merasakan ketakutan yg sama??" Wah ,jantungku lgsg berhenti sejenak untuk berdegup. Ya Allah, benar sekali apa yg dikatakannya. Aku jadi malu, dan kembali merenungi semua itu. Kemudian aku berusaha "menstabilkan" perasaanku dgn berprasangka baik padaNya. Aku hanya bs berusaha, berdoa dan tawakal. Semua hasilnya kuserahkan pd Allah. Tapi kini ketakutan itu muncul kembali menunggu esok. Aku benar2 pasrah kini dan berharap esok akan baik2 saja.
So, keep fight!!

Tidak ada komentar: