Rabu, 17 Maret 2010

Cinta??

Assalamu'alaikum dunia..selamat pagi!!

Hari ini hari Kamis, tidak terasa waktu berjalan sangat cepat, tidak ingin kompromi denganku. Aku menyadari bahwa telah satu bulan kuberada di penang, tempat yang kudiami sekarang. Banyak hal yang muncul di benakku kini. Aku memikirkan banyak hal. Keluarga, tugas kampus, dan masa depanku. Aku tahu bahwa semua jalan hidupku pasti telah diatur dengan sedemikian rupanya oleh Tuhanku. Tapi aku berharap aku dapat merasakan impianku terwujud seperti impianku.

Ketika sendiri, aku merasa sendiri. Namun sesungguhnya aku tak sendiri. Ketika berkumpul dengan teman-teman, aku merasa ramai. Namun sesungguhnya batinku juga bermelodi. Pikiran pribadiku masih mengelilingi ruang jiwaku. Terkadang pikiran burukku mengatakan, alangkah indahnya jika hidup tak harus berarah, ku hanya mengikuti jalannya. Namun kenyataannya, hidup yang telah Allah berikan harus kujalani sebaik mungkin dengan tujuan yang pasti dan hakiki. Aku ingin beristirahat dengan tenang nanti, ketika aku tidak harus memikirkan apapun tentang apapun juga. Ketika aku hanya duduk menikmati pemandangan alam ditemani indahnya suasana cinta yang hakiki, ketika aku hanya merasakan kebahagiaan, kebahagiaan sejati, bukan ketidakpastian semu. Aku mohon ampun ya Allah, karena aku hanyalah aku, yang masih tamak dengan segala keinginanku, yang masih ingin dengan ketidakmampuanku. Aku hanya berharap semua akan baik-baik saja dan indah pada waktunya. Aku hanya ingin bahagia ketika impianku Engkau ridhai hingga di ujung dunia.

Amin..

4 komentar:

Sakajogja mengatakan...

assalaamu'alaykuum...mampir ya

wajahaceh mengatakan...

aku pernah jatuh cinta sama seorang wanita yg kuliah di MIPA biologi '03 USK, orangnya baik,cantik, tinggi walau terkadang suka acuhkan saya... yahh mungkin dia terlalu sibuk utk memperhatikan saya.. tapi minimal rasa itu pernah singgah dihati saya walau tidak pernah mengungkapkan kepada dia...

Aka Aceh, mengatakan...

semua akan indah pada waktunya vey..percaya deh...nice blog, mengukir jejak di dunia yang tak jelas (maya)

Aka Aceh, mengatakan...

semua akan indah pada waktunya vey..percaya deh...nice blog, mengukir jejak di dunia yang tak jelas (maya)